PPID Sekolah Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Sekolah Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru

RAPAT S.O SMK-PP N BANJARBARU TAHUN 2020




Banjarbaru, - Kita Tahu bahwa tahun 2020 telah datang menggantikan tahun 2019, pergantian tahun tersebut juga mengakhiri struktur organisasi SMK-PP Negeri Banjarbaru pada tahun 2019. Maka pihak manajemen sekolah kemudian menggelar Rapat Struktur Organisasi Tahun 2020 pada, Jumat (3/1)

Pelaksanaan rapat yang dimulai jam 07.30 sd 09.00 wita diikuti oleh semua pegawai di SMK-PP N Banjarbaru, baik PNS maupun Honorer. Rapat struktur organisasi tahun 2020 ini dibuka oleh Kepala Sekolah Suherman dan didampingi oleh Kasubag Tata Usaha SMK-PP N Banjarbaru.

Di awal sambutannya Kepala Sekolah mengatakan, “Di siang hari ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka pembagian tugas yang akan kita laksanakan untuk tahun 2020 ini”, ujarnya.

“Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan sekalian saya tidak membedakan ini pegawai negeri ataupun masih thl, semua adalah pegawai adalah pegawai SMK-PP N Banjarbaru , semua harus mendukung harus menyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan kita”, Lanjut Suherman.

Selain itu Kepala Sekolah juga menyampaikan bahwa tugas sekarang ini pertama yang harus kita laksanakan adalah perintah menteri, yang sekarang ini yang harus kita lakukan adalah menyukseskan program Kostratani.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat SMKPP N Banjarbaru ini kemudian dilanjutkan oleh Kasubag Tata Usaha (KTU) SMKPP N Banjarbaru, Isnanto Purwokusumo, dengan memberikan beberapa arahan kepada para pegawai terkait tugas dan posisi di tahun 2020.

“Seperti disampaikan oleh Kepala Sekolah barusan akan ada sedikit pergeseran dan penambahan tugas-tugas, terutama yang THL, karena kita tidak bisa menambah lagi THL, jadi tugas itu habis terbagi, jadi mau tidak mau tugasnya bertambah”, Ujarnya.

Seperti dijelaskan oleh KTU di atas bahwa ada beberapa perubahan penempatan pegawai pada struktur organisasi tahun 2020 ini, serta juga terdapat penyatuan bagian administrasi dari 5 menjadi 3. di struktur organisasi tahun 2020 ini.

Pelaksanaan rapat ini merupakan kesempatan bagi pihak sekolah dalam menyampaikan informasi tentang tugas dan fungsi masing-masing pegawai, sehingga sdiharapkan natinya para pegawai akan melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang ada di struktur organisasi, sehingga tidak ada pegawai yang tidak mengetahui pekerjaannya.(WD)

 

Tim Humas SMKPP Negeri Banjarbaru