PPID Sekolah Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Sekolah Pertanian Pembangunan Negeri Banjarbaru

85 CALON SISWA BARU IKUTI MPLS




MPLS merupakan kegiatan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah yang dahulu bernama Masa Orientasi Sekolah (MOS). Kegiatan ini tidak hanya memperkenalkan secara fisik namun juga aturan, perilaku dan kegiatan yang ada di SMKPP N Banjarbaru.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesisiwaan SMKPP N Banjarbaru, Patmawati yang juga ketua panitia MPLS ini mengatakan, “Kami dari Kesiswaan SMKPP N Banjarbaru mengadakan PLS yang dahulu bernama MOS, yang diikuti sekitar 85 orang”, Ujarnya

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 16 sd 19 Juli 2019, yang bertempat di Kampus dan di lahan praktek SMKPP N Banjarbaru, baik Guntung Lua ataupun di H. Idak. MPLS ini dalam pelaksanaannya di pandu oleh tim dari Rindam VI Mulawarman di Kalimantan Selatan.

Materi-materi yang disampaikan diantaranya: Kontrak belajar, pengenalan Bidang Kurikulum, PBB, PUDD, senam, yel-yel, pengenalan fasilitas sarana & Prasarana, pengenalan bidang Manajemen Mutu, Pengenalan bidang Humas Industri, kerjasama tim, media social, website dan tata tertib kedisplinan.

Humas SMKPP Negeri Banjarbaru